42 Tersangka Terjaring Ditresnarkoba Polda Sumsel, Polisi Tak Berhenti pada 46 Kasus yang Diungkap

Alen - Senin, 25 Oktober 2021, 20:32 WIB

 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol SupriadiKabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi/Humas Polri/Humas Polda Sumsel

FIXPALEMBANG.COM -  Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel bersama Polrestabes dan jajaran Polres berhasil menjaring 42 tersangka pelaku narkoba.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, pihaknya tidak berhenti dalam melakukan pengungkapan kasus hingga mempersempit jaringan narkoba di Sumsel, hal ini terbukti setiap bulannya mampu mengungkap puluhan kasus Narkoba.

“Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan dalam sepekan ini yakni sabu sebanyak 190,5 gram, ganja 670, 58 gram dan ekstasi sebanyak 163 butir yang berhasil disita dari 42 tersangka yang diamankan,” ujarnya, Senin 25 Oktober.

Baca juga: Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Barbuk Jerigen Minyak, Pastikan Tindak tegas Pelaku Pembakaran Pos Keamanan PT BPP Muba

Melansir dari situs Humas Polri berdasarkan Humas Polda Sumsel, data yang didapatkan pada Minggu ketiga Oktober 2021 ini, menurut Ditresnarkoba bersama Polrestabes dan jajaran Polres berasal dari 46 kasus dengan mengamankan 42 tersangka dengan 31 kasus narkoba dan melakukan penindakan hingga pemberantasan jaringan narkoba di wilayahnya.

Walaupun pihaknya sudah mengamankan puluhan orang dan mengungkap kasus yang anggota lakukan bersama Polrestabes dan Polres jajaran, setidaknya 2.139 jiwa generasi muda terselamatkan.

"Dari ungkap kasus yang anggota kita lakukan bersama Polrestabes dan Polres jajaran, setidaknya kita berhasil menyelamatkan 2.139 jiwa generasi muda,” imbuhnya.

Editor: Alen

Sumber: Humas Polri

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot