Berkas Kasus Narkoba Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dilimpahkan ke Kejaksaan

Alen - Kamis, 25 November 2021, 21:00 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya karean positif menggunakan narkotikaNia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya karean positif menggunakan narkotika/Instagram/Ardi Bakrie

FIXPALEMBANG.COM - Berkas kasus narkoba Nia Ramadhani-Ardi Bakrie akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Adapun yang dilimpahkan tahap II ini adalah barang bukti dan tersangka dari penyidik Polres Jakarta Pusat terkait kasus dugaan tindak pidana narkotika yang menjerat Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya ZN.

Melansir PMJ News, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Bima Suprayoga mengatakan pelimpahan berkas dilakukan pada Rabu 24 November 2021 kemarin pukul 10.00 WIB. Dengan begitu, kasus tersebut akan segera masuk ke meja hijau.

Baca juga: Waralaba Seri 'School 2021' KBS Capai Rating Pemirsa yang Mengecewakan

"Penuntut Umum Kejari Jakarta Pusat segera membuat surat dakwaan dan melimpahkan berkas perkara barang bukti tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," ujar Bima melalui keterangan tertulis, Rabu 24 November 2021.

Pelimpahan kasus ini juga terkait penyerahan tiga tersangka yang dilakukan secara zoom meeting dikarenakan saat ini masih melakukan rehabilitasi di Bogor. 

Artinya, para tersangka akan tetap ditempatkan di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, imbuh Bima.

Baca juga: Akhir Tahun, Investasi Emas Kembali Melejit

Editor: Alen

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot