Daebak! Album Terbaru EXO DON'T FIGHT THE FEELING Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Rahmawati Annisa - Selasa, 8 Juni 2021, 13:30 WIB

Album EXO “DON’T FIGHT THE FEELING pecahkan rekor baru, usai dirilis 7 Juni lalu berhasil memuncaki tangga lagu ITunes di seluruh duniaAlbum EXO “DON’T FIGHT THE FEELING pecahkan rekor baru, usai dirilis 7 Juni lalu berhasil memuncaki tangga lagu ITunes di seluruh dunia/SM Entertainment

FIXPALEMBANG.COM - Album spesial EXO “DON’T FIGHT THE FEELING” berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Album di seluruh dunia. 

Lagu yang dirilis pada Senin 7 Juni 2021 lalu, setidaknya mendapatkan tempat istmewa di 85 negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Brasil, Australia, Austria, Belgia, Cile, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Denmark.

Dan beberapa negara Asia lainbya seperti Indonesia,  Singapura, Malaysia,  Vietnam, Thailand, Singapura,  Hongkong dan beberapa negara lainnya. 

Baca juga: Weisss! TXT Promosi Lagu 'Berbahasa Inggris "Magic", Bakal Nongol di Acara Good Morning America

Album ini juga naik ke puncak tangga lagu Penjualan Album Digital di QQ Music China, Kugou Music, dan Kuwo Music. 

Di QQ Music, "DON'T FIGHT THE FEELING" disertifikasi triple platinum, yakni ebuah judul yang diberikan untuk album yang melampaui 3 juta yuan (sekitar $ 469.520) dalam penjualan yang hanya dalam dua jam dan 19 menit setelah rilis album. 

Selain album yang menduduki peringkat harian Hanteo Chart, lagu utama album “DONT FIGHT THE FEELING” mencapai Nomor 1 di Vibe, Bugs, dan Genie.

Baca juga: EXO Breaktrough! Promosi Album Terbaru, Pilih Pameran Virtual Reality

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi