Diduga Tunjuk Pemain Tanpa Seleksi, Klub Sigentar Alam Kecam PSSI Palembang

Rahmawati Annisa - Selasa, 27 April 2021, 12:46 WIB

Presiden PS Palembang Ratu DewaPresiden PS Palembang Ratu Dewa/FIX PALEMBANG/ Annisa Rahmawati

FIX PALEMBANG - Klub PS Palembang mengecam upaya Askot PSSI Palembang yang tidak membuka seleksi pemain U-16 dan U-19 untuk dikirimkan dalam seleksi timnas. 

Apalagi, Askot PSSI Palembang langsung menunjuk pemain untuk diajukan ke Asprov PSSI Sumsel berdasarkan surat yang dikeluarkan Askot PSSI Palembang Nomor: 94/PSSI/III/2021 yang ditandatangani Sekum Askot PSSI Palembang Irwansyah Masri pada 31 Maret 2021.

"Tidak hanya pemain PS Palembang, tetapi juga banyak talenta lain di kota Palembang yang tidak memiliki kesempatan kalau seperti ini, "ungkap Presiden PS Palembang, Ratu Dewa

Baca juga: Kian Eksis di Blantika Sepakbola Sumsel, PS Palembang Didekati Apparel Liga 1

Alih-alih ditandatangani Ketua Umum Ansori, Surat tersebut juga ditandatangani oleh Sekretaris yang membuat anggota klub dan SSB di kota Palembang semakin bingung. 

Bagaimana prosedur administrasi yang terjadi di Askot PSSI Palembang tersebut. 

Apa yang dilakukan oleh Askot PSSI Palembang ini berdasarkan informasi yang dihimpun, nyatanya telah berlangsung secara menahun (lama). 

Sehingga setiap terjadi pemanggilan pemain untuk diseleksi timnas ataupun hal terkait selalu menjadi polemik. Sebab, proses penunjukkan pemain cenderung dilakukan dengan penilaian yang subjektif. 

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi