Dugaan Penyelewengan Anggaran di Desa Meranjat 1, SPM Sumsel Curhat ke Kantor DPRD Ogan Ilir

Alen - Senin, 2 Agustus 2021, 17:00 WIB

Ilustrasi dugaan penyelewengan dana anggaran di Desa Meranjat 1 dan BLTIlustrasi dugaan penyelewengan dana anggaran di Desa Meranjat 1 dan BLT/FIXPALEMBANG

FIXPALEMBANG.COM - Serikat Pemuda dan Masyarakat (SPM) Sumsel yang diwakili delapan orang mendatangi kantor DPRD Ogan Ilir di Tanjung Senai, Indralaya  Senin 2 Agustus 2021.

Melansir Humas Polri dari Polres Ogan Ilir, alasan kedatangan SPM Sumsel yang dipimpin Koordinator aksi Yovi Meitaha terkait dugaan penyelewengan anggaran di Desa Meranjat 1, Kecamatan Indralaya Selatan.

“Kami minta Bupati Ogan Ilir dan Ketua DPRD Ogan Ilir mengaudit penggunaan APBN tahun 2020 yang diperuntukkan untuk Desa Meranjat 1 di Indralaya,” kata Yovi.

Baca juga: Nekat Jambret Ponsel Dua Wanita Pengendara Motor, DS (17) Diciduk Tim Tekab Satreskrim Polrestabes Palembang

Anggota SPM Sumsel lainnya juga meminta pengusutan perihal dugaan penyelewengan anggaran pembangunan jalan desa.

Tak tanggung-tanggu dana yang diduga diselewengkan ini sebesar Rp 213 juta dan perbaikan jalan lingkungan sebesar Rp 50 juta, serta pengadaan masker sebesar Rp 15 juta.

“Kami akan melayangkan surat secara resmi ke aparat penegak hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini serta akan terus melakukan aksi lanjutan untuk memantau permasalahan ini hingga tuntas,” tegas Yovi.

Baca juga: Menangkan Psywar Lawan Ganda Putri China Tanpa Gentar, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Naikkan Indonesia ke Peringkat 34

Editor: Alen

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot