Gandeng 10 Sponsor PS Palembang Makin Optimis Promosi ke Liga 2 Musim Depan

Rahmawati Annisa - Jumat, 11 Juni 2021, 20:00 WIB

PS Palembang berhasil menggandeng 10 sponsor dalam menagrungi kompetisi Liga 3PS Palembang berhasil menggandeng 10 sponsor dalam menagrungi kompetisi Liga 3/Dok. Media Officer PS Palembang

FIXPALEMBANG.COM - PS Palembang terus menunjukan tajinya disepakbola tanah air.

Hal tersebut dilihat dari keseriusan manajemen PS Palembang yang terus berbenah untuk bisa promosi ke Liga 2 musim depan.

PS Palembang termasuk klub kasta ketiga yang memiliki magnet tersendiri, hal ini dibuktikan banyaknya sponsor yang menjalin kerjasama dengan skuat besutan Mahyadi Panggabean tersebut. 

Baca juga: Ujicoba Sriwijaya FC vs Depati Bahrin FC Digelar Tertutup, Suporter Diimbau Tidak Datang ke JSC

Saat ini PS Palembang berhasil menggandeng 10 sponsor salah satunya merupakan Bank Sumsel Babel yang juga telah banyak memberikan sponsor kepada klub Sumsel sebut saja seperti Sriwijaya FC dan juga Muba Babel United.

"Ya, kurang lebih ada sepuluh sponsor yang bakal bergabung dengan PS Palembang untuk menghadapi Liga 3 Indonesia 2021,"ujar Direktur Keuangan PS Palembang Hj Lucianty, Jumat 11 Juni 2021.

Selain Bank Sumsel Babel, PS Palembang juga mampu menggaet Pertamina dan beberap bank konvesional lainnya. 

"Manajemen terus menyakinkan sponsor untuk membantu PS Palembang berprestasi dan memajukan sepak bola di Bumi Sriwijaya," sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. 

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi