Hendak Melarikan Diri, Begal Seram dan Pembunuh Anak Tiri Dilumpuhkan Timah Panas Anggota Polsek Sungsang

Alen - Kamis, 25 November 2021, 14:38 WIB

Joni Irawan alias Deni (30) pelaku begal terpoksa dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak melarikan diriJoni Irawan alias Deni (30) pelaku begal terpoksa dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak melarikan diri/Humas Polri/Humas Polres Banyuasin

FIXPALEMBANG.COM - Nekat melawan petugas Polsek Sungsang, Joni Irawan alias Deni (30), warga Desa Karang Baru Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, Rabu 24 November.

Ulah pria berperawakan seram ini merupakan komplotan aksi begal di Desa Marga Sungsang Parit II Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, pada 18 Juni 2021 lalu.

Ia ditembak karena diketahui petugas hendak melarikan diri saat ditangkap.

Aksi begal yang dilakukannya bersama temannya yang berstatus buron kerap beraksi, pelaku menghadang korban dan menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada korban.

Baca juga: Polri Dukung Penuh PSSI Terkait Laporan Adanya Dugaan Mafia Bola

Kadang sang korban yanga adalah perempuan merasakan takut dan tak bisa berbuat apa-apa ketika pelaku merampas sepeda motor dan ponsel miliknya.

Untungnyam korban masih punya nyali untuk melapor ke Polsek Sungsang. Dari laporan itulah, Satreskrim Polres Banyuasin bersama Unit Reskrim Polsek Sungsang melakukan penyelidikan.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi didampingi Kasatreskrim AKP M. Ikang Ade Putra menuturkan, dari informasi yang diperoleh bila pelaku berada di Desa Marga Sungsang Kecamatan Banyuasin II.

Editor: Alen

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot