HMPI Sumsel dan UBD Jajal Kerjasama Penguatan Kualitas SDM

Karerek - Selasa, 22 Juni 2021, 21:44 WIB

Pengurus HMPI Sumsel jalin komunikasi bersama civitas akademika UBD PalembangPengurus HMPI Sumsel jalin komunikasi bersama civitas akademika UBD Palembang/Karerek

FIXPALEMBANG.COM - Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Koordinator Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan audiensi bersama Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Senin (22/6/21).

Ketua Umum HMPI Sumsel, Rusman Ariyanto mengatakan, pertemuan tersebut merupakan yang ketiga kalinya dilakukan pihaknya bersama pihak UBD Palembang

"Kita ingin melakukan kolaborasi agenda kegiatan antara HMPI Sumsel dan UBD Palembang dalam peningkatan kualitas SDM," ungkapnya.

Baca juga: BSU Guru Honorer Rp1,8 juta Cair Sebelum 30 Juni, Berikut Cara dan Syaratnya!

Dalam kunjungan ini, jajaran pengurus HMPI Sumsel diterima langsung oleh Rektor UBD, Dr Sunda Ariana dan Direktur Pascasarjana, Profesor Isnawijayani.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut ada empat poin yang dibahas. Pertama HMPI Ingin ada kerjasama bersama UBD untuk mendorong mahasiswa S1 untuk melanjutkan S2 serta program doktor dengan beasiswa tidak mampu dan berprestasi sehingga akan meningkatkan minat dan kualitas SDM.

"Yang kedua akan membuat kajian ilmiah dan survei yang terfokus dari HMPI, bekerjasama dengan bebagai universitas terkhusus UBD," ujarnya. 

Baca juga: Siap-Siap School 2021 Bakal Tayang! Grup Kpop Idol WEi Kim Yo Han Ditunjuk Jadi Peran Utama

Editor: Karerek

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot