Jual Ribuan Obat Terlarang, Polisi Gerebek Ruko Berkedok Toko Kosmetik

Alen - Kamis, 23 September 2021, 13:35 WIB

Beberapa barang bukti berupa obat-obatan yang disita dan diamankan dari pelaku yang ada di ruko milik Maulidin Bin Rasyid  warga Aceh yang berkedok toko kosmetikBeberapa barang bukti berupa obat-obatan yang disita dan diamankan dari pelaku yang ada di ruko milik Maulidin Bin Rasyid warga Aceh yang berkedok toko kosmetik/Humas Polri/Polda Metro Jaya/Polsek Kedungwaringin/Polres Metro Bekasi

FIXPALEMBANG.COM - Cari keuntungan dengan menjual obat terlarang dengan berkedok toko kosmetik berhasil diungkap anggota Polsek Kedungwaringin, Polres Metro Bekasi.

Ruko yang dipoles menjadi toko kosmetik itu berada Perumahan Kedungwaringin RT022/ RW004, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, digerebek polisi pada Selasa 21 September 2021 malam.

Pelaku bernama Maulidin Bin Rasyid warga Aceh yang ada di tempat pun digelandangan petugas beserta ribuan butir obat terlarang sebagai barang bukti.

Baca juga: Heboh Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang, Banten, Begini Cerita yang Sebenarnya

Melansir Humas Polda Metro Jaya dalam situs Humas Polri, dari tangan pelaku didapatkan dua botol plastik berisi pil warna kuning jenis Hexymer dengan jumlah 1.180 butir/tablet, 1.035 butir pil tramadol HCL, dan 87 butir pil Trihexyphinidyl.

Petugas gabungan juga menemukan sejumlah uang tunai Rp220 ribu, 360 peaces plastik klip bening cap jempol dan satu handphone untuk mengedarkan obat terlarang tersebut.

Terkait penggerebekan di Bekasi ini, Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin Iptu Edward Danel menuturkan, terbongkarnya kasus tersebut berawal dari adanya informasi dan laporan dari warga.

Baca juga: Lebih dari Seribu Klaster Covid-19 Ditemukan saat PTM, Kemenkes Himbau Kerjasama Pihak Sekolah dan Orangtua Tingkatkan Prokes

Editor: Alen

Sumber: Humas Polri

tags
Artikel Rekomendasi