PD Girls Planet 999 Minta Fans Berhenti Bully Huening Bahiyyih

Rahmawati Annisa - Jumat, 29 Oktober 2021, 21:53 WIB

Huening Bahiyyih mendapatkan banyak Bullyan dan Komentar pedas usai dirinya terpilih sebagai anggota Kep1erHuening Bahiyyih mendapatkan banyak Bullyan dan Komentar pedas usai dirinya terpilih sebagai anggota Kep1er/Instagram/Huening Bahiyyih

FIXPALEMBANG.COM - Sejak Girls Planet 999 berakhir dan 9 nama telah diumumkan menjadi anggota Kep1er.

Peringkat kedua Huening Bahiyyih dibanjiri Bullyan hingga kebencian dari Netizen. 

Hal ini membuat direktur produksi Girls Planet 999 angkat bicara dan meminta pemirsa untuk menghentikan hal-hal negatif.

Baca juga: Guinn Myah Gagal Debut Bersama Kep1er di Girls Planet 999, Netizen Global Ramai-Ramai Berikan Dukungan

Meskipun Huening Bahiyyih yang berusia 17 tahun tidak menerima peringkat tertinggi selama Girls Planet 999, keberuntungannya berbalik ketika acara beralih ke pemungutan suara pada episode terakhir Girls Planet 999.

Dengan suara terbanyak dari semua finalis dan total hampir 1 juta poin, Bahiyyih naik peringkat menjadi anggota Kep1er yang menempati peringkat kedua.

Namun, terlepas dari kemenangannya dengan skor tinggi, Bahiyyih malah mendapati dirinya menghadapi Bullyan dan kebencian yang kuat dari pemirsa yang mengklaim bahwa dia hanya berhasil masuk ke grup karena saudaranya yang terkenal yakni Hueningkai TXT. 

Hal ini diketahui melalui rekaman audio Twitter Space yang menunjukkan perlakuaan komentar kejam K-Netizen terhadap Huening Bahiyyih

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber: Koreaboo

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot