Pertempuran Sengit Penthouse Season 3, Pemain Tampilkan Karakter yang Berbeda

Rahmawati Annisa - Minggu, 23 Mei 2021, 12:00 WIB

Salah satu pemeran dalam drama penthouse season 3Salah satu pemeran dalam drama penthouse season 3/Instagram/@Penthousedrama

FIXPALEMBANG.COM - Setelah Sukses dengan season 1 dan 2, kali ini The Penthouse season 3 akan dibuat lebih menarik dan menantang. 

Pasalnya keenam anak yang menjadi tokoh di drama The Penthouse sebelumnya akan memberikan aura yang lebih dewasa dibandingkan sebelumnya karena masing-masing menunjukkan ekspresi wajah yang berbeda yang menunjukkan karakter mereka masing-masing. 

Seiring berjalannya musim, para aktor yang memerankan anak-anak di "The Penthouse" menunjukkan pertunjukan akting yang lebih menakjubkan yang menggambarkan hubungan rinci antara karakter serta perubahan dalam karakter.

Baca juga: Sedih! 6 Tahun Berkarir, Girl Grup Asal Korea G-Friend Bubar

Produser drama berkomentar, "Anak-anak dari 'The Penthouse season 3' akan terlibat dalam pertempuran sengit lainnya sebagai bagian dari kompetisi terakhir masuk perguruan tinggi. 

Harap perhatikan langkah-langkah yang diambil oleh anak-anak 'Penthouse' yang telah melarikan diri dari bayang-bayang orang tua mereka dan menjadi karakter yang lebih mandiri."ujarnya

Sementara itu musim ketiga "The Penthouse" dijadwalkan tayang perdana pada 4 Juni pukul 10 malam. KST.

Baca juga: Arsenal Vs Brighton Malam Nanti, Mikel Arteta Targetkan Kemenangan Demi Peringkat 7

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot