Punggawa PS Palembang Ikuti Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U16

Rahmawati Annisa - Kamis, 10 Juni 2021, 20:00 WIB

Gelandanh muda PS Palembang Muhammas Sultan Raya mengikuti seleksi timnas Indonesia U-16 tingkat regional zona Sumatera Selatan dan Bengkulu yang di selenggarakan di Stadion Talang Jimar, Prabumulih.Gelandanh muda PS Palembang Muhammas Sultan Raya mengikuti seleksi timnas Indonesia U-16 tingkat regional zona Sumatera Selatan dan Bengkulu yang di selenggarakan di Stadion Talang Jimar, Prabumulih./Dok. Media Officer PS Palembang

FIXPALEMBANG.COM - Kesempatan emas datang menghampiri punggawa PS Palembang Muhammad Sultan Raya.

Pasalnya gelandang PS Palembang tersebut mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti rangkaian seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U16 selama sepekan di Jakarta 12 Juni nanti. 

Sebelumnya pemain muda kelahiran Palembang 19 Mei 2006 itu sudah mengikuti seleksi mulai dari tingkat Askot PSSI Kota Palembang dan terpilih setelah mengikuti seleksi tingkat regional zona Sumatera Selatan dan Bengkulu yang di selenggarakan di Stadion Talang Jimar, Prabumulih belum lama ini. 

Baca juga: Kian Eksis di Blantika Sepakbola Sumsel, PS Palembang Didekati Apparel Liga 1

Ketua Asprov PSSI Sumsel H Ucok Hidayat membenarkan pihaknya sudah menerima surat dari PSSI yang dikirim hari ini dengan nomor 4329/PGD/426/VI-2021. Perihal Pemanggilan seleksi pemain Tim Indonesia U16 Putra.

"Ya kita sudah dapat pemberitahuan dari surat tersebut setelah melalui proses seleksi yang diadakan sebelumnya.Dari surat tersebut PSSI hanya memanggil satu pemain atas nama Sultan Raya," kata Ucok dihubungi, Kamis 10 Juni 2021

Lebih lanjut dia mengatakan putra pertama dari pasangan Sidratul Muntaha dan Fudla Rizqo ini paling lambat harus sudah berada di Jakarta pukul 17.00 WIB lengkap dengan membawa persyaratan Swab PCR. 

"Besok sore sudah di Jakarta dari jadwal yang dicantumkan Sultan Raya akan menjadi mengikuti selama seminggu ragkaian seleksi yang dipimpin pelatih Timnas Indonesia U16 Bima Sakti," katanya. 

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi