Rating Drama My Roommate Is A Gumiho Anjok, Hospital Playslist Melesat Puncaki Rating Tertinggi

Rahmawati Annisa - Jumat, 11 Juni 2021, 16:00 WIB

My Roommate Is A Gumiho menjadi drama yang mengalami penurunan rating yang cukup signifikanMy Roommate Is A Gumiho menjadi drama yang mengalami penurunan rating yang cukup signifikan/Twitter/TvN drama

FIXPALEMBANG.COM - Drama "My Roommate Is A Gumiho" harus menjadi juru kunci rating terendah pada Slot penayangan 10 Juni kemarin.

Drama “Sell Your Haunted House” KBS dan “Law School” JTBC, yang sebelumnya ditayangkan pada slot waktu Rabu-Kamis malam, telah berakhir pada malam sebelumnya pada 9 Juni. 

Hal ini membuat tvN “My Roommate Is a Gumiho” sebagai satu-satunya drama yang saat itu ditayangkan di sekitar slot waktu yang sama turun drastis ke rating terendah. 

Baca juga: Lee Seung Gi Kembali Jalin Kontrak dengan Hook Entertainment Untuk Promosi di Bawah Dua Label

Menurut Nielsen Korea, episode 10 Juni dari "My Roommate Is a Gumiho" mencatat peringkat nasional rata-rata 3,688 persen, turun dari episode terakhir 4,304 persen.

Sebaliknya, variety show khusus berkemah "Hospital Playlist" memiliki rating tertinggi di tvN malam itu, dengan 4,192 persen. 

Di TV Chosun, acara variety musik populer "Love Call Center" mencatat peringkat 12,294 dan 11,492 persen, tertinggi di antara saluran kabel. 

Sementara itu acara investigasi bincang-bincang SBS “Story of the Day the Tail Bit the Tail 2” (terjemahan literal) juga tampil baik dengan peringkat 4,8 dan 5,8 persen.

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi