Siap-siap: Juventus, Real Madrid dan Barcelona hingga BTS Bakal Tandang ke JIS

Alen | Redaksi Fix Palembang - Jumat, 19 November 2021, 18:47 WIB

Jakarta International Stadium magnet baru ibukota dengan menggelar International Youth Championship 2021 yang rencananya menampilkan laga persahabatan dengan menghadirkan tiga klub elit Eropa, yaitu Juventus, Real Madrid dan BarcelonaJakarta International Stadium magnet baru ibukota dengan menggelar International Youth Championship 2021 yang rencananya menampilkan laga persahabatan dengan menghadirkan tiga klub elit Eropa, yaitu Juventus, Real Madrid dan Barcelona/IG/@jakinstadium

FIXPALEMBANG.COMJakarta International Stadium atau JIS bakal jadi magnet baru ibukota Jakarta.

Apalagi kalau bukan perhelatan International Youth Championship 2021 yang menampilkan laga persahabatan dengan menghadirkan tiga klub elit Eropa, yaitu Juventus, Real Madrid dan Barcelona.

Hal ini dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengatakan bahwa tiga klub sepakbola dunia Juventus, Real Madrid dan Barcelona bakal bertanding di Jakarta International Stadium atau JIS pada Desember bulan depan.

Baca juga: Cabor Hockey Akan Perebutkan 15 Medali di Porprov OKU Raya

Rencananya, ketiga klub level U-20 itu akan hadir pada soft launching JIS. Tiket pertandingan pun akan dijual. Namun, Anies belum bisa memastikan akan berapa tiket yang akan dijual, mengingat tidak semua kapasitas Stadion JIS akan terisi pada situasi pandemi Covid-19.

"Insya Allah Desember sudah bisa digunakan. Bahkan, sudah ada rencana akan mengundang Juventus, Real Madrid, dan Barcelona," kata Anies dalam kanal Youtube Dahlan Iskan Kamis 18 November 2021.

Selain mendatangkan tiga klub dunia, stadion bertaraf internasional ini  dikabarkan siap menjadi venue konser grup boyband asal Korea Selatan, BTS.

Baca juga: Pemerintah Keluarkan UU HPP, Menkeu: Atasi Disrupsi COVID-19

Editor: Alen

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot