Tampilkan Animasi 3D, ini 5 Alasan Episode 1 & 2 Yumi's Cells Benar-benar Sempurna dan Tak Boleh Terlewatkan

Rahmawati Annisa - Kamis, 23 September 2021, 20:24 WIB

drama terbaru tvN Yumi's Cellsdrama terbaru tvN Yumi's Cells/Instagram/Yumis_cell

FIXPALEMBANG.COM - “Yumi’s Cells” adalah webtoon yang ditulis oleh Lee Dong Gun yang telah mengumpulkan miliaran tampilan. 

Itu adalah kesuksesan besar di Korea sehingga hanya masalah waktu sebelum mereka memutuskan untuk mengubahnya menjadi sebuah drama. 

Selain itu, ada banyak antisipasi menjelang serial ini terutama karena ini adalah K-drama pertama yang memasukkan animasi 3D. Jadi jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus mendengarkan seri ini, berikut adalah lima alasan mengapa kami harus wajib tonton drama Yumi's Cells 

Baca juga: tvN Bagikan Still Cut Drama Yumi's Cell, Manisnya Minho SHINee Saat Sapa Kim Go Eun

1. Kim Go Eun sebagai pemeran utama wanita yang relatable

Kim Go Eun memerankan Yumi, seorang gadis biasa yang memberikan dirinya sendiri untuk semua yang dia lakukan tetapi sering disakiti atau dimanfaatkan. 

Yang dia inginkan hanyalah menemukan cinta, dan ketika dia merasa sulit untuk menyampaikan perasaannya kepada seseorang yang dia sukai, dia menjadi sangat sadar diri.

Perjuangan Yumi yang terus-menerus untuk bersikap rasional tetapi juga mencoba mencari tahu emosinya adalah sesuatu yang dapat dikaitkan dengan banyak orang. 

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot