Ujicoba Sriwijaya FC vs Depati Bahrin FC Digelar Tertutup, Suporter Diimbau Tidak Datang ke JSC

Rahmawati Annisa - Kamis, 10 Juni 2021, 11:30 WIB

Sriwijaya FC akan menggelar laga ujicoba melawan Depati Bahrin FC pada sabtu 12 Juni 2021Sriwijaya FC akan menggelar laga ujicoba melawan Depati Bahrin FC pada sabtu 12 Juni 2021/Dok.Media Officer Sriwijaya FC

FIXPALEMBANG.COM - Sebelum melakoni tour ke Jakarta, Sriwijaya FC akan terlebih dahulu melakoni ujicoba dengan tim lokal asal Bangka Belitung Depati Bahrin FC.

Rencananya pertandingan ujicoba dilakukan  pada hari sabtu, 10 November 2021 pukul 15.30 WIB di Jakabaring Sport City (JSC).

Namun ujicoba kali ini akan digekar secara tertutup untuk publik sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Baca juga: Baru Direkrut, Dua Pemain Anyar Sriwijaya FC Absen Latihan, Ini Kata Nil Maizar

"Sebab, ujicoba ini sifatnya latih tanding dan game internal tertutup. Maka, kita mengimbau suporter dan fans SFCmenahan diri untuk datang ke tempat latihan, untuk menghindari kerumunan,"ujar Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.

Menurut Faisal, hal ini sebagai bentuk komitmen manajemen Sriwijaya FC menjalankan aturan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah. 

"Ini sebagai bentuk dan komitmen manajemen Sriwijaya FC untuk mengikuti aturan dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan," ujarnya.

Kendati begitu Sekretaris tim Rizky Perdana menyampaikan kabar gembira,bahwa para fans bisa menyaksikan ujicoba laga internal ini melalui live straming atau melalui SFC TV.

Editor: Rahmawati Annisa

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi