Lima Rental Mobil Legok Tangerang, Biaya Sewa Pick Up 200K

Harga Rental Mobil Legok Murah Mulai 200K. Kawasan Legok seringkali dilalui wisatawan untuk keperluan berlibur.

Tidak sedikit pula yang datang ke sana untuk suara hingga perjalanan bisnis. Kebanyakan wisata di sekitar sana berupa wisata alam seperti perkebunan dan pantai.

Datang ke beberapa tempat wisata tersebut tentunya sedikit mengalami kendala lantaran sulitnya akses angkutan umum.

Namun wisatawan tidak perlu khawatir, di kawasan Legok ini kita bisa menemukan beberapa tempat rental mobil terbaik.

Rental mobil Legok ini bisa menjadi solusi perjalanan liburan. Berikut ini ada 5 daftar tempat rental mobil populer dengan tarif sewa relatif murah di Legok.

1. Rental Mobil Legok♥

›»Lokasi ‹«Perumahan Cirarab Residence- Blk. B1 Nomer 00 Hingga Cirarab- Kecamatan Legok– Kabupaten Tangerang- Banten 15820
›»Oprasional ‹«24 Jam
›»Handphone ‹«+62878-0949-0577
›»No WhatsApp ‹«+62878-0949-0577
›»Harga Mulai ‹«IDR350K

Saat ini Rental Mobil Legok memiliki berbagai layanan sewa mobil untuk beragam macam keperluan.

Tidak hanya dibekali dengan armada yang prima dan keluaran terbaru, Rental Mobil Legok juga memiliki driver yang berpengalaman bahkan telah menjadi sopir taksi kelas atas.

‹«Jenis ‹«Table Tarifnya
Avanza, Xenia, APV, IDR350K
Innova Reborn IDR600K

2. Riki Sewa Pick Up♥

›»Lokasi ‹«Malang Nengah- Kecamatan Pagedangan- Kabupaten Tangerang- Banten 15330
›»Oprasional ‹«24 Jam
›»Handphone ‹«+62878-8504-8317
›»No WhatsApp ‹«+62878-8504-8317
›»Harga Mulai ‹«IDR200K

Riki Rental Mobil Pick Up juga cukup di kena luas oleh masyarakat Legok. Bedanya, rental mobil ini hanya menyediakan armada Pick Up saja yang diperuntukan bagi pengiriman barang maupun pindahan.

Dengan jam operasionalnya yang buka selama 24 jam ini membuat kita lebih leluasa untuk melakukan rental mobil kapan pun yang diinginkan. Untuk tarif sewanya sendiri sangat bervariatif tergantung jarak dan durasi waktu pemakaian.

3. Indra Rental Mobil♥

›»Lokasi ‹«PERUMNAS 1- Jalan Rasamala VI Nomer 11- RT.05/RW.5- Cibunar- Kecamatan Parung Panjang- Kabupaten Bogor- Jabar 16360
›»Oprasional ‹«24 Jam
›»Handphone ‹«+62856-8536-561
›»No WhatsApp ‹«+62856-8536-561
›»Harga Mulai ‹«IDR400K

Rental mobil berikutnya yang bisa kita temukan di sekitar Legok yaitu Indra Rental Mobil. Di sana wisatawan akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan. Mulai dari harga sewa yang kompetitif, armada selalu rutin service, adanya sistem lepas kunci, dilengkapi driver yang handal dan SDM profesional.

Untuk melakukan rental mobil di Indra Rental Mobil ini kita perlu melakukan reservasi lebih dulu. Hal tersebut agar kita bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

4. Devi Rent Car♥

›»Lokasi ‹«Malang Nengah- Kecamatan Pagedangan- Kabupaten Tangerang- Banten 15330
›»Oprasional ‹«24 Jam
›»Harga Mulai ‹«IDR450K

Devi Rent Car merupakan bisnis jasa angkutan penumpang profesional yang menawarkan beragam tipe kendaraan roda empat sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Rental mobil ini hanya menyediakan sewa yang didampingi dengan driver.

Untuk melakukan pemesanannya pun terbilang sedikit merepotkan karena kita diharuskan untuk datang langsung ke tempat. Hal tersebut agar para pelanggan dapat memastikan kualitas armadanya secara langsung.

5. Dhoy Trans♥

›»Lokasi ‹«Gintung Cilejet- Kecamatan Parung Panjang- Kabupaten Bogor- Jabar 16360
›»Oprasional ‹«24 Jam
›»Harga Mulai ‹«IDR1.100K

Rekomendasi rental mobil kawasan Legok yang terakhir yaitu Dhoy Trans. Sama seperti Devi Rent Car, Dhoy Trans juga hanya menyediakan pelayanan sewa secara tatap muka saja.

Hanya saja, armada yang tersedia di Dhoy Trans ini seperti Elf, Hiace, dan Bus Pariwisata saja. Untuk harga sewanya sendiri sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Itulah rekomendasi rental mobil kawasan Legok yang bisa diandalkan untuk keperluan wisata. Dengan fasilitasnya yang mumpuni, membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.

Manfaatkan Lima Rental Mobil Legok Ini Untuk Berbagai Keperluan
Rental Mobil Legok